Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

14 Oktober, SHINee Comeback

Post 128 of 152

Boyband yang sudah debut selama 5 tahun ini, SHINee akan segera comeback dengan album mini terbaru.

Boyband beranggotakan 5 orang ini akan comeback dengan album mini ‘Everybody’. Hal ini diinformasikan langsung oleh pihak SM Entertainment melalui jejaring social media Facebook resmi.

“Album mini terbaru SHINee ‘Everybody’ akan dirilis 14 Oktober,” tulis pihak SM Entertainment di akun Facebook mereka. Dan dengan pemberitahuan itu, sebuah teaser foto Taemin pun juga di-upload.

Dua foto yang diunggah akun Facebook resmi SM Entertainment,  SMTOWN, penampilan Taemin di dua foto tersebut juga berbeda. Foto pertama maknae SHINee ini dengan rambut ditata tinggi ke atas menggunakan jas dan dasi merah serta kemeja tampak sangat maskulin. Sementara di foto kedua yang bergaya hitam putih, pemilik nama asli Lee Taemin ini menjadi terihat lebih feminin dengan topi super besar dan kaos lengan panjang.

Maret lalu boyband beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin ini baru saja merilis album ketiganya yang kemudian dirilis dalam 3 versi yang berbeda:

‘Misconceptions of You’  shineeyou

‘Misconceptions of Me’  shineeme

‘Misconceptions of Us’  shineeus

Selama beberapa hari ke depan, dipastikan SHINee juga akan merilis teaser foto dari mini album mereka ini, dan juga tentu saja teaser videonya.

, , , , , , , , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.