Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

3 Pantai Cantik Yang Wajib Dikunjungi di Pulau Jeju

Post 45 of 163

Pulau Jeju merupakan salah satu tujuan wisata Korea yang patut diperhitungkan. Jika Anda adalah satu dari jutaan penikmat wisata pantai, maka 3 pantai berikut ini layak Anda perhitungkan untuk dikunjungi.

Pantai Hyeopjae

Pantai-Hyeopjae-1-spoonerwuchs.blogspot-300x225

Pantai Hyeopjae menawarkan panorama laut yang jernih dengan balutan pasir putih serta batuan vulkanik yang cantik. Menikmati sunset di pantai ini dapat menjadi aktivitas menarik bersama orang terkasih saat berlibur di Pulau Jeju. Menariknya lagi, Anda dapat menikmati keindahan Biyangdo Island dari salah satu pantai kebanggaan warga Jeju yang satu ini. Nah selama musim panas Pantai Hyeopjae dibuka hingga malam hari lho!

Fasilitas : Toilet, kamar mandi, snack bar, ruang ganti, rest area, drinking fontain dan observatorium. Pantai Hyeopjae juga menawarkan parkiran yang luas, yang dapat memuat 177 mobil.

Alamat : Hyeopjae-gil, Hallim-eup, Jeju-si, Jeju-do.

 

Pantai Geumneung

Pantai-Geumneung-1-jejuweekly-300x200

Pantai Hyeopjae menawarkan panorama laut yang jernih dengan balutan pasir putih serta batuan vulkanik yang cantik. Pantai Geumneung merupakan salah satu pantai terbaik di Jeju yang terletak di dekat Pantai Hyeopjae. Dengan karakteristik air yang dangkal dan ombak yang kecil, Pantai Geumneung sangat cocok dijadikan alternatif wisata keluarga. Berenang menggunakan ban, duduk santai di pinggir pantai ataupun berkuda dapat dijadikan alternatif wisata yang menarik. Meski airnya cukup dangkal, namun jika mengajak putera-puteri ataupun keponakan, jangan lupa untuk tetap waspada dan mengawasinya ya!

Fasilitas : Kamar mandi, ruang ganti, rest area, drinking fontain, bangku dan pergola. Fasilitas parkir di Pantai Geumneung dapat menampung hingga 94 mobil.

Alamat : Geumleung-gil, Hallim-eup, jeju-si, Jeju-do.

 

Pantai Jungmun Saekdal

Pantai-Jungmun-2-kurungabaa-300x225

Panorama Pantai Jungmun Saekdal terbilang eksotis karena dikelilingi oleh tebing dengan balutan pasir yang menawan. Di sisi kanan pantai ini terdapat Haesikgul Cave, sebuah gua laut alami yang sering digunakan untuk iklan komersial di televisi. Menariknya lagi wisatawan yang berkunjung di sini dapat menikmati beragam permainan menarik seperti surfing, waterskiing maupun para sailing.

Alamat : Sallongnam-ro, Seogwipo-si, Jeju-do.

Akses dari Seoul ke Jeju dapat dimulai dari Incheon Airport naiklah airport limousine bus. Untuk akses dari Jeju ke Pantai Jungmun, dari Jeju Airport (Exit 1) naik bus No. 600 turun Hyatt hotel di Jungmun Tourist Complex. Setelahnya tinggal turun sekitar 200 meter.

source: korea.panduanwisata.id

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.