Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan di Nami Island, Korea

Post 4 of 212

Letaknya yang tak jauh dari kota Seoul dan melegenda berkat drama populer ‘Winter Sonata ‘ menjadikan Nami Island sebagai tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Korea. Dengan berbagai atraksi alam dan budayanya berikut 5 hal yang harus kamu lakukan untuk menikmati keindahan Nami Island.

 

  1. Tree-line path

Dari banyaknya jalur pohon indah di Nami Island ada 3 jalur yang wajib kamu coba:

The Central Korean Pine Tree Lane

Sumber: trazy.com

Gingko Tree Lane

Metasequoia Lane

Sumber: trazy.com

2.      Mencoba perjalanan seru keliling Nami Island

Sumber: preparetravelplans.com

Kamu bisa menikmati pulau indah ini dengan naik sepeda ataupun naik electric tour train

3.      Mengikuti jejak ‘Winter Sonata’

Sumber: TripAdvisor

Apakah kamu penggemar berat drama ‘Winter Sonata’? Di sini kamu juga dapat berfoto dengan patung pemeran utama drama kesukaanmu. Ada juga replika manusia salju dari scene iconic di Winter Sonata.  Kamu juga bisa membuat sendiri manusia saljumu.

4.      Berfoto dengan ‘Superstar Ostrich’

Sumber: trazy.com

Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu melihat burung unta berkeliaran di Nami Island. Mareka adalah salah satu bagian dari keindahan Nami Island yang kadang-kadang keluar dari kandang berkeliaran. Jadi jangan takut dan cobalah untuk berfoto bersama dengan mereka (tapi jangan terlalu dekat ya!)

5. Membeli souvenir

Dan yang terakhir jangan lupa beli oleh-oleh Chingu! Kamu bisa mampir ke toko souvenir dekat pintu masuk atau di sekitar pusat pulau. Di sini kamu dapat menemukan aksesoris seperti cincin, gelang, gantungan kunci, dan masih banyak yang lainnya dan semuanya dirancang dengan icon manusia salju.

Ingin trip ke Korea selama seminggu dengan low budget? Dan tentunya kamu dapat menikmati langsung  keindahan Nami Island. Yuk join trip #BeSurvivalInKorea bareng Namsan Course! Selain ke Nami Island masih banyak lagi itinerary yang kalah indahnya. More info klik di sini

 

    , , , , , , ,

    This article was written by namsan

    Menu
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.