Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

6 Tempat di Korea Yang Lebih Menakjubkan Jika Dikunjungi Saat Musim Gugur

Post 5 of 211

Salah satu waktu terbaik untuk berkunjung ke Korea adalah saat musim gugur. Musim gugur di Korea dimulai pada bulan September hingga bulan November. Udara di musim gugur dingin juga kering, dan langit biru dengan sedikit awan. Musim gugur merupakan musim yang indah dengan dedaunan yang berjatuhan. Pohon Gingko dan pohon Maple  berubah warna daunnya menjadi kuning dan merah di seluruh Korea. Bagi Chingu yang ingin mengunjungi Korea pada musim gugur, Namsan Course punya 6 rekomendasi tempat yang lebih menakjubkan jika dikunjungi pada musim gugur.

  1. Asan Gingko Tree Road

Sumber: travel oriented

Bisa dibilang Asan Gingko Tree Road merupakan lambang dari semua pemandangan musim gugur. Asan Gingko Tree Road adalah jalan panjang yang dipenuhi dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi, daun-daunnya berubah menjadi kuning keemasan yang indah di musim gugur. Jalan ini memang jalan berbatu kuning yang dihidupkan kembali. Biasanya banyak fotografer yang berburu foto di jalan ini pada musim gugur.

 

2. Changdeokgung Palace

Sumber: hojusaram

Terletak tepat di jantung kota Seoul, Taman Rahasia Istana Changdeokgung akan mengajak kamu masuk ke dunia baru. Tempat ini sedikit misterius karena agak tersembunyi dari dunia luar. Tempatnya sangat tenang tanpa ada suara mobil dan kebisingan lainnya sehingga kamu bisa menyatu dengan alam sambil menikmati kedamaian dan ketenangan yang berharga. Selain itu mata kamu akan dimanjakan oleh pemandangan air mancur daun maple merah yang mengalir dia atas kolam beriak lembut.

 

 3. Nami Island

Sumber: veltra.com

Nami Island memang selalu menarik untuk dikunjungi pada musim apapun. Namun pada musim gugur kamu dapat merasakan sensasi berjalan di jalan pohon kuning madu di Nami Island dan menyaksikan sinar matahari memantul dari permukaan sungai han.

4. Seoraksan National Park

Sumber: Jonathan Tommy

Di sini kamu bisa menikmati indah nya pohon maple sambil mendaki gunung atau bisa juga menaiki kereta gantung yang akan membawa kamu langsung ke puncak Gunung Soraksan. Di bagian atas juga terdapat benteng Gwongeumseong yang dindingnya dipenuhi oleh daun maple merah yang menjalar.

 

5. Deoksugung Stone Wall Road

Sumber: oriented travel

Membentang dari Deoksu Palace sampai Jeongdong Theater, Deoksugung Stone Wall Road merupakan hamparan  jalan romantis  yang menjadi tempat favorit bagi pasangan lokal dan turis. Orang Korea mempercayai  bahwa setiap pasangan yang berjalan di jalan ini kemudian menyimpang ke jalan berbeda maka akan putus. Tetapi banyak juga yang menentang mitos ini. Meskipun indah di semua musim, saat musim gugur jalan ini akan lebih menyala degan warna yang mempesona. Ada beberapa kios jajanan yang didirkan di sepanjang jalan. Kamu bisa mencoba tteokppokki sambil jalan santai di sini

6. Jeonju Hanok Village

Sumber : TripAdvisor

Di Jeonju Hanok Village kamu berkesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang hehidupan masyarakat kuno Korea. Agar suasananya lebih dapat, kamu bisa menyewa hanbok kemudian berjalan menyusuri gang desa yang terletak diantara lebih dari 800 rumah tradisional Korea, berasa seperti di drama saeguk ya Chingu. Jeonju diketahui sebagai tempat bibimbap berasal, jadi kamu bisa mencicipi rasa bibimbap yang otentik di sini.

Yuk join  trip #BeSurvivalInKorea edisi autumn bareng Namsan Course! Trip ini memberikan kesempatan kamu untuk bisa lebih survive di Korea secara mandiri termasuk mengunjungi tampat-tempat di atas. Lebih lengkap tentang trip #BeSurvivalInKorea klik di sini. Segera daftarkan dirimu sekarang juga karena pendaftaran hanya dibuka sampai tanggal 31 Juli 2018.

Let’s join us!

 

 

    This article was written by namsan

    Menu
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.