Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00
Klik disini jika Chingu ingin mengetahui tentang Namsan Course
Jadwal Kelas Yang Dibuka September 2017
Program tour dengan "Low Budget" kurang dari 4 jutaan aja selama 7 hari! Include: makan, penginapan, entrance fee, transportasi, dan sertifikat.
Loker Guru Bahasa Korea
Program Trip #BeSurvivalInKorea
Pendaftaran program trip #BeSurvivalInKorea edisi autumn dan winter masih dibuka. Daftarkan diri kamu bersama Chingudeul lainnya selagi masih ada kesempatan..
Referensikan Temanmu!
Referensikan temanmu, dan dapatkan trip gratis ke Korea!

HOT PROMO! CEK DISINI^^

Annyeonghaseyo!! Kini fenomena Hallyu atau nama lain dari Korean wave menyebar di mana-mana. Semuanya seakan tersihir oleh magnet kebudayaan Negeri Ginseng ini.

 

Banyak yang ingin mempelajari bahasanya, melakukan perjalanan liburan ke Korea, bahkan tidak sedikit pula yang punya cita-cita ingin menuntut ilmu di sana.

 

Untuk menjawab semua itulah Namsan Korean Language Course hadir sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Korea di Jakarta. Saat ini Namsan Course ada di Plaza Blok M lantai 5.

 

Kursus bahasa Korea yang mempunyai tagline ‘Learn Korean With Fun’ ini telah berdiri sejak tahun 2013. Namsan Course berkomitmen agar bisa menjadi tempat kursus sekaligus konsultan pendidikan  bagi calon siswa yang ingin melanjutkan studinya ke Korea.

 

Agar tujuan tersebut tercapai, Namsan Course juga selektif dalam memilih kurikulum pembelajaran. Modul materi diadaptasikan dari Seoul National University dan Korean Foundation. Staf pengajarnya adalah lulusan universitas terbaik di Indonesia dan Korea. Setiap chapter pelajaran mempunyai 5 kompetensi bahasa seperti speaking, listening, writing, reading, dan grammar. Program bahasa di lembaga kursus ini terdiri dari inclass dan online class. Kursus bahasa Korea di sini dibagi menjadi 2 tipe. Ada kelas reguler yang kapasitas kelasnya 7-10 orang, ada pula kelas privat ataupun semi privat yang siswanya terdiri dari 1-3 orang. Setiap siswa di Namsan Course ditargetkan untuk bisa baca tulis Hangeul (huruf Korea) dalam waktu 1x pertemuan.

 

Kelas reguler dibagi menjadi 3 tahapan, yaitu elementary, intermediate, dan advanced. Masing-masing tahapan di kelas reguler mempunyai 4 level. Akan ada progress test di akhir level 1,2,3 dan final test di akhir level 4 setiap tahapan. Setelah siswa menyelesaikan final test akan mendapatkan sertifikat yang juga mencantumkan nilai. Inilah yang menjadikan Namsan Course berbeda dengan tempat kursus lainnya. Siswa tidak hanya mendapatkan sertifikat keikutsertaan saja tapi juga ada pertanggungjawaban nilai untuk mengukur sejauh mana kemampuan berbahasa Korea mereka. 1 level kelas reguler totalnya 8x pertemuan. Seminggu ada 2x pertemuan yang masing-masing berdurasi 2 jam. Ada 4 pilihan hari dengan 4 pilihan jadwal yang bisa dipilih siswa jika ingin bergabung mengikuti kelas reguler di Namsan Course. Yaitu setiap hari Senin dan Rabu, Selasa dan Kamis, Rabu dan Jumat, serta Sabtu dan Minggu di pukul 10.00 – 12.00 WIB, 13.00 – 15.00 WIB, 15.00 – 17.00 WIB, ataupun 18.00 – 20.00 WIB.

 

Berbeda dengan kelas reguler, kelas privat lebih fleksibel waktu dan tempatnya. Kelas ini memang dirancang untuk siswa yang ingin cepat bisa berbahasa Korea dan ingin lebih fokus belajarnya. Program privat terdiri dari tahapan basic (level 1-4) dan tahapan lanjutan (level 5-8).

 

Karena tempatnya yang fleksibel, siswa privat bisa menentukan sendiri ingin belajar di center ataupun di luar center. Pembelajaran di kelas privat bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Di program ini, siswa akan mendapatkan final test di akhir level 4 dan akhir level 8. Nilai final test  juga akan dicantumkan pada sertifikat.

 

Kemudahan teknologi beberapa tahun belakangan, membuat proses belajar bahasa tidak hanya bisa dilakukan di kelas saja. Siswa juga bisa belajar bahasa via online dan berkonsultasi dengan Son Saeng Nim -guru dalam bahasa Korea- menggunakan google hangouts. Jadi, bagi yang berdomisili di luar Jakarta tetapi ingin tetap bergabung di Namsan Course, bisa memanfaatkan fasilitas ini. Kelas online Namsan Course bisa diakses melalui website www.koreaonlineclass.com.

 

Ingin jalan-jalan ke Korea tapi bingung dengan bahasanya dan ga mau ke tempat wisata yang biasa aja? Di Namsan Course juga ada program trip #BeSurvivalInKorea. Program ini diadakan 4x dalam setahun, ada di musim dingin, semi, panas, dan gugur. Dengan biaya mulai dari Rp 4.000.000 peserta trip bisa berkeliling Korea selama seminggu. Peserta akan berkesempatan mengunjungi Kpop Agency, wisata budaya ke istana Gyeongbok serta desa hanok (rumah tradisional Korea), berbelanja di Myeongdong, datang ke event spesial di musim tersebut, dan banyak itinerary seru lainnya.

 

Tidak hanya sebagai tempat belajar bahasa Korea dan penyedia layanan trip Korea, setiap member Namsan Course juga mendapatkan akses informasi pilihan studi ke Korea. Baik untuk yang ingin kuliah jenjang sarjana, magister, doktoral, maupun mengambil program kursus singkat bahasa Korea langsung di negaranya. Selain itu, update-an info mengenai jadwal ujian TOPIK (Test of Proficiency in Korean) dan bermacam beasiswa yang ditawarkan pemerintah Korea serta universitas juga ada. Center Namsan Course buka setiap hari dari pukul 10.00 – 20.00 WIB. Calon siswa disarankan datang langsung ke center supaya bisa berkonsultasi dan mendapatkan saran program apa yang cocok sesuai dengan kebutuhannya.

 

So, tertarik untuk bergabung bersama siswa-siswa Namsan Course yang lain? Dapatkan info detailnya di official website www.namsankoreancourse.com atau telepon ke (021) 7209373. Jangan lupa juga rekomendasikan teman-temanmu belajar bersama di Namsan Course karena ada FREE TRIP TO KOREA bagi yang bisa merekomendasikan 30 teman atau lebih.

 

Let’s learn Korean with fun!!! ^^

Kenapa harus memilih Namsan Course sebagai tempat belajar bahasa Korea?

 

1) Materi pembelajaran di Namsan Course diadaptasi dari Ganada Korean Language Course, Yonsei University, SNU, dan Korean Foundation.
Tentu saja metode belajarnya cocok untuk Chingu yang ingin melanjutkan studi ke Korea ataupun berencana untuk ikutan TOPIK (Test of Proficiency in Korean).

 

2) Chingu akan diajarkan oleh pengajar yang berpengalaman mengajar bahasa Korea dan sudah pernah tinggal di Korea

 

3) Pilihan jadwalnya banyak sehingga Chingu bisa mencocokkan dengan jadwal aktivitas yang lain

 

4) Program belajar bahasa Korea di Namsan Course terdiri dari kelas privat (1-3 orang) dan kelas reguler (7-10 orang). Bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahasa Korea Chingu.

 

5) Ada konsultasi gratis di center kami agar Chingu mendapatkan program yang sesuai supaya dapat lebih cepat mahir berbahasa Korea.

 

6) Bagi Chingu yang sebelumnya sudah pernah belajar bahasa Korea, ada free placement test untuk mengetahui tingkat kemampuan berbahasa Koreanya. Jadi, Chingu akan mendapatkan materi yang sesuai level kemampuan.

 

7) Kami sangat menghargai waktu Chingu yang berharga. Bagi yang tidak sempat mampir ke center untuk mendaftar, bisa memanfaatkan fasilitas online registration kami dengan mendownload formulirnya di official website. Lalu setelah diisi, formulirnya dikirimkan via email.

 

8) Tersedia ujian di akhir pertemuan masing-masing level untuk kelas reguler. Dan Chingu akan mendapatkan sertifikat setelah final test di level 4 masing-masing tahapan yang tidak hanya sertifikat keikutsertaan saja. Tapi juga tercantum nilainya.

 

9) Setelah selesai final test, akan ada program apresiasi budaya Korea seperti cara memakai hanbok, membuat kimchi, dll.

 

10) Juga ada trip #BeSurvivalInKorea yang selalu diadakan setiap musim setiap tahun yang pastinya akan menambah kemampuan Korean speaking Chingu karena bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang Korea di sana.

 

So, luangkan waktu Chingu untuk berkunjung dan berkonsultasi ke center kami di Plaza Blok M lantai 5
Atau hubungi call center (021) 7209373
Bisa juga klik official website www.namsankoreancourse.com

 

Let’s learn Korean with fun!! ^^

13 Alasan Mengikuti Program Trip #BeSurvivalInKorea

 

1) Dengan biaya mulai Rp 4.000.000 Chingudeul bisa keliling Korea selama seminggu.

 

2) Itinerary nya ga cuma ke tempat-tempat yang touristy (familiar dan banyak dikunjungi turis) aja. Tapi juga ke kpop agency, ke broadcasting station, plus Chingu akan mendapatkan info referensi tempat belanja dengan harga miring yang jarang diketahui banyak orang.

 

3) Biaya overland (sesuai musim yang dipilih) sudah termasuk macam-macam hal. Yaitu:
*Akomodasi/penginapan
*Sarapan
*Tiket masuk tempat wisata sesuai itinerary
*Transportasi selama di Korea seperti subway, bis, AREX, ITX

 

4) Chingudeul berkesempatan masuk ke 10 tempat wisata. Highlights: Gyeongbokgung, N Seoul Tower, Namsangol Hanok Village, Cheonggyechon Stream, Nami Island, Petite France, Gwanghwamun Square, King Sejong Statue, Seoul Central Mosque Itaewon, belanja di Myeongdong, Dongdaemun.

 

5) Sebelum keberangkatan akan ada briefing dan latihan cara baca peta serta jalur subway. Masing-masing peserta juga akan dibekali dengan buku panduan wisata dan peta-peta perjalanan.

 

6) Peserta akan didampingi oleh tour leader yang bisa berbahasa Korea dan memastikan perjalanan tetap fun.

 

7) Bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bisa survive di Korea. Yang pastinya tidak bisa didapatkan di trip-trip yang lain.

 

7) Bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bisa survive di Korea. Yang pastinya tidak bisa didapatkan di trip-trip yang lain.

 

9) Akan diberikan referensi mengenai tempat makan serta jajanan yang enak dan cocok dengan lidah orang Indonesia, no pork no lard.

 

10) Pengurusan visa akan dikoordinir oleh Namsan Course. Dokumen visa masing-masing peserta akan dilengkapi dengan surat pengantar dari Namsan Course kepada kedutaan besar Korea.

 

11) Tiket pesawat dengan harga group yang pastinya lebih murah daripada publish rate, juga akan dibantu koordinir oleh Namsan Course.

 

12) Ada sertifikat keikutsertaan yang akan diberikan di akhir trip.

 

13) Dua hari sebelum kembali ke Indonesia ada free day. Tapi jika Chingudeul belum puas mengeksplorasi Korea, bisa extend selama masa berlaku visa masih ada.

 

Cara mendaftar, kirimkan email ke [email protected]namsankoreancourse.com.
Subject email: nama – Korea – (musim yang dipilih).
Di bodytext email tuliskan: nama – nomor paspor – umur – domisili – nomor hp/pin bb/katalk dan wajib mencantumkan travel history yang ada di paspor.

 

So, tunggu apa lagi? Buruan daftar untuk jadwal trip Autumn (20-26 September 2017) dan Winter (27 Desember 2017 – 2 Januari 2018).
Tersedia diskon 5% serta free kpop merchandise seperti:
*Infinite 6th mini album
*Album dan katalog Summer Go! Up10Tion
*Album dan katalog Pink Revolution
Bagi Chingudeul yang mendaftar 2, 3 orang, atau bahkan lebih.

Center Namsan Course, Plaza Blok M Lantai 5

Namsan Course. Tempat belajarnya nyaman. Suasana belajarnya menyenangkan. Dan materi pembelajarannya pun oke buat berbagai kebutuhan bahasa Korea Chingu.

Sejong Class

Hangeul Class

Kpop Class

Materi Namsan Course diadopsi dari SNU, Yonsei University, dan Ganada Korean Language Institute

Di akhir pertemuan setiap level selalu ada ujian untuk mengetahui seberapa besar kenaikan tingkat kemampuan berbahasa Korea Chingu

Apresiasi budaya Korea, menikmati ttok ppok kki (salah satu masakan tradisional Korea)

Belajar bahasa Korea, ngetrip ke Korea, dan konsultasi studi di Korea, Semuanya bisa di Namsan Korean Language Course

Imam Lutfi (이맘 선생님)
Pengajar Namsan Course kelahiran tahun 1992 ini pernah mendapatkan Global Korea Scholarship Exchange Student di Silla University. Belajar bahasa adalah passionnya. Terbukti TOPIK (Test of Proficiency in Korean) terakhir yang diikutinya bernilai level 5 (tahapan advance). Selain belajar bahasa, Ssaem Imam juga suka mengajar. Pengalaman mengajar di  Korean company yang ada di Indonesia, seperti Samsung, serta menjadi Korean translator di beberapa perusahan games online Korea membuat Ssaem Imam punya metode mengajar yang mumpuni.

Suci Anggunisa Pertiwi (수치 선생님)
 Lulusan jurusan bahasa dan kebudayaan Universitas Indonesia ini punya pengalaman mengajarkan bahasa Indonesia kepada siswa-siswa Korea di ‘Pasific Asia Society 2012’. Beberapa translation projects juga sempat dihandle oleh peserta AKS Summer Programme for International Students tahun 2014 ini. Walaupun kini tercatat sebagai local staff di bagian konsuler Embassy of The Republic of Korea, Ssaem Suci masih punya waktu untuk mendedikasikan ilmunya sebagai pengajar part time di Namsan Course pada saat weekend. Jadi, bagi Chingudeul yang memilih belajar di jadwal kelas Sabtu dan Minggu ada kemungkinan akan bertemu dan diajar oleh Ssaem Suci.

Sapta Putra (사쁘따 선생님)
 Ssaem Sapta tinggal selama 9 tahun di Korea. Dulu pernah bekerja di perusahaan Korea yang memproduksi mesin industri berat. Pengalaman tinggal dalam waktu yang lumayan lama di Korea membuat kemampuan berbahasa Koreanya tidak diragukan lagi. Guru Namsan Course yang murah senyum dan sabar banget dalam mengajar ini menghandle kelas privat maupun reguler. Suasana kelas yang ia pegang selalu fun.

Desri Yanti Natalia (데스리 선생님)
Memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata dan perbankan menuntut pengajar Namsan Course yang satu ini harus bisa menguasai bermacam bahasa. Selain bisa berbahasa Korea dan Inggris tentunya, Ssaem Desri juga bisa berbahasa Jepang. Sejak tahun 2014 Ssaem Desri sudah mengajar kelas reguler dan kelas privat kursus bahasa Korea. Konsep ‘Learn Korean with fun!!’ Namsan Course selalu berlaku pada setiap kelas yang diajarkannya.

Herdina Sekarrani
IMG-20141127-WA0001 Biasa dipanggil Dina, pernah tinggal dan sekolah di Korea, sudah setahun mengajar di Namsan Course, lebih menyukai Korean Drama ketimbang Kpop, sangat suka dengan aktor Lee Seunggi dan Hyun Bin

Felicia Kathleen
tnBerusia 26 tahun, mempelajari bahasa Korea selama 5 tahun dan pernah mengikuti program internship di Seoul selama 3 bulan, sangat tertarik dengan budaya Korea dan menyukai drama-drama Korea serta variety show-nya seperti Running Man, mengajar di Namsan Course sudah 1 tahun

Haryn Scania
Berusia 20 tahun, sering menjadi penerjemah lepas bahasa Korea-Indonesia, anggota tari kipas tradisional Korea Universitas Indonesia, Buchaechum. Sangat menyukai boygroup SHINee, terutama Onew

Rosalin Nisrina
 Untitled Berusia 21 tahun, tidak terlalu tertarik dengan Kpop namun sangat menyukai kebudayaan Korea sejak 10 tahun, anggota tari kipas Korea Universitas Indonesia Buchaecum

Riski Viska Ulen
 IMG-20141204-WA0001 Berusia 21 tahun, telah mengajar bahasa Korea selama 1 tahun di Namsan Course, lebih menyukai K-indie dan K-hiphop dibanding Kpop.

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.