Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Belajar Bahasa Korea Plus Gratis Ke Korea di Namsan Course

Post 23 of 153

 

Annyeonghaseyo!! Kini fenomena Hallyu atau nama lain dari Korean wave menyebar di mana-mana. Semuanya seakan tersihir oleh magnet kebudayaan Negeri Ginseng ini.

 

Banyak yang ingin mempelajari bahasanya, melakukan perjalanan liburan ke Korea, bahkan tidak sedikit pula yang punya cita-cita ingin menuntut ilmu di sana.

 

Untuk menjawab semua itulah Namsan Korean Language Course hadir sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Korea di Jakarta. Saat ini Namsan Course ada di Plaza Blok M lantai 5.

 

Kursus bahasa Korea yang mempunyai tagline ‘Learn Korean With Fun’ ini telah berdiri sejak tahun 2013. Namsan Course berkomitmen agar bisa menjadi tempat kursus sekaligus konsultan pendidikan bagi calon siswa yang ingin melanjutkan studinya ke Korea.

 

Agar tujuan tersebut tercapai, Namsan Course juga selektif dalam memilih kurikulum pembelajaran. Modul materi diadaptasikan dari Seoul National University dan Korean Foundation. Staf pengajarnya adalah lulusan universitas terbaik di Indonesia dan Korea. Setiap chapter pelajaran mempunyai 5 kompetensi bahasa seperti speaking, listening, writing, reading, dan grammar. Program bahasa di lembaga kursus ini terdiri dari inclass dan online class. Kursus bahasa Korea di sini dibagi menjadi 2 tipe. Ada kelas reguler yang kapasitas kelasnya 7-10 orang, ada pula kelas privat ataupun semi privat yang siswanya terdiri dari 1-3 orang. Setiap siswa di Namsan Course ditargetkan untuk bisa baca tulis Hangeul (huruf Korea) dalam waktu 1x pertemuan.

 

Kelas reguler dibagi menjadi 3 tahapan, yaitu elementary, intermediate, dan advanced. Masing-masing tahapan di kelas reguler mempunyai 4 level. Akan ada progress test di akhir level 1,2,3 dan final test di akhir level 4 setiap tahapan. Setelah siswa menyelesaikan final test akan mendapatkan sertifikat yang juga mencantumkan nilai. Inilah yang menjadikan Namsan Course berbeda dengan tempat kursus lainnya. Siswa tidak hanya mendapatkan sertifikat keikutsertaan saja tapi juga ada pertanggungjawaban nilai untuk mengukur sejauh mana kemampuan berbahasa Korea mereka. 1 level kelas reguler totalnya 8x pertemuan. Seminggu ada 2x pertemuan yang masing-masing berdurasi 2 jam. Ada 4 pilihan hari dengan 4 pilihan jadwal yang bisa dipilih siswa jika ingin bergabung mengikuti kelas reguler di Namsan Course. Yaitu setiap hari Senin dan Rabu, Selasa dan Kamis, Rabu dan Jumat, serta Sabtu dan Minggu di pukul 10.00 – 12.00 WIB, 13.00 – 15.00 WIB, 15.00 – 17.00 WIB, ataupun 18.00 – 20.00 WIB.

 

Berbeda dengan kelas reguler, kelas privat lebih fleksibel waktu dan tempatnya. Kelas ini memang dirancang untuk siswa yang ingin cepat bisa berbahasa Korea dan ingin lebih fokus belajarnya. Program privat terdiri dari tahapan basic (level 1-4) dan tahapan lanjutan (level 5-8).

 

Karena tempatnya yang fleksibel, siswa privat bisa menentukan sendiri ingin belajar di center ataupun di luar center. Pembelajaran di kelas privat bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Di program ini, siswa akan mendapatkan final test di akhir level 4 dan akhir level 8. Nilai final test juga akan dicantumkan pada sertifikat.

 

Kemudahan teknologi beberapa tahun belakangan, membuat proses belajar bahasa tidak hanya bisa dilakukan di kelas saja. Siswa juga bisa belajar bahasa via online dan berkonsultasi dengan Son Saeng Nim -guru dalam bahasa Korea- menggunakan google hangouts. Jadi, bagi yang berdomisili di luar Jakarta tetapi ingin tetap bergabung di Namsan Course, bisa memanfaatkan fasilitas ini. Kelas online Namsan Course bisa diakses melalui website www.koreaonlineclass.com.

 

Ingin jalan-jalan ke Korea tapi bingung dengan bahasanya dan ga mau ke tempat wisata yang biasa aja? Di Namsan Course juga ada program trip #BeSurvivalInKorea. Program ini diadakan 4x dalam setahun, ada di musim dingin, semi, panas, dan gugur. Dengan biaya mulai dari Rp 4.000.000 peserta trip bisa berkeliling Korea selama seminggu. Peserta akan berkesempatan mengunjungi Kpop Agency, wisata budaya ke istana Gyeongbok serta desa hanok (rumah tradisional Korea), berbelanja di Myeongdong, datang ke event spesial di musim tersebut, dan banyak itinerary seru lainnya.

 

Tidak hanya sebagai tempat belajar bahasa Korea dan penyedia layanan trip Korea, setiap member Namsan Course juga mendapatkan akses informasi pilihan studi ke Korea. Baik untuk yang ingin kuliah jenjang sarjana, magister, doktoral, maupun mengambil program kursus singkat bahasa Korea langsung di negaranya. Selain itu, update-an info mengenai jadwal ujian TOPIK (Test of Proficiency in Korean) dan bermacam beasiswa yang ditawarkan pemerintah Korea serta universitas juga ada. Center Namsan Course buka setiap hari dari pukul 10.00 – 20.00 WIB. Calon siswa disarankan datang langsung ke center supaya bisa berkonsultasi dan mendapatkan saran program apa yang cocok sesuai dengan kebutuhannya. So, tertarik untuk bergabung bersama siswa-siswa Namsan Course yang lain? Dapatkan info detailnya di official website www.namsankoreancourse.com atau telepon ke (021) 7209373. Jangan lupa juga rekomendasikan teman-temanmu belajar bersama di Namsan Course karena ada FREE TRIP TO KOREA bagi yang bisa merekomendasikan 30 teman atau lebih. Let’s learn Korean with fun!!!

This article was written by namsan

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.