Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Cheongdam-dong, Pusat Kantor Manajemen K-pop Idol

Post 72 of 163
Bagi para stalker artis K-pop, kawasan Cheongdam merupakan lokasi wajib berburu. Pasalnya, di situlah letak beberapa manajemen artis besar Korea seperti Cube Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment.
Saat artis Korea datang ke Indonesia atau negara manapun, selain berburu tiket pertunjukann, para penggemar segera mengatur strategi agar bisa melihat sang idola sesering mungkin. Caranya, dengan stalking alias menguntit lokasi tertentu yang umumnya dilalui para artis. Selain arena konser atau jumpa fans, ada lokasi wajib yang biasa diserbu para stalker, bandara dan hotel. Bandara biasa diserbu mereka yang tidak membeli tiket pertunjukan namun ingin melihat wujud asli sang idola secara langsung, secara gratis.
Sementara para penggemar dengan bujet lebih besar biasanya menyewa kamar di hotel yang sama dengan para artis, dengan harapan bisa bertemu sebagai sesama penghuni hotel, minimal di lobi, restoran, atau kolam renang. Lebay? Enggak juga. Tradisi menguntit artis Korea ini bukan hanya dilakukan para penggemar di luar Korea. Di negaranya sendiri, artis-artis ini juga diincar penggemar ke mana pun, kapan pun.
Selain menyerbu konser, para stalker biasa menunggu artis di sekitar apartemen, kantor manajemen, tempat latihan, hingga ke stasiun TV tempat mereka mengisi acara. Eh, tapi stalker di sini bukan sasaeng yang berlebihan dan mengganggu artis, lho!
Keberadaan kantor manajemen artis raksasa Korea ini membuat Cheongdam Street disebut-sebut sebagai pusatnya K-pop. Bahkan ada wacana mengubah nama daerah ini menjadi K-pop Street.

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.