Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

COUP D’ETAT Rilis Untuk Mandarin Version

Post 133 of 163

Berita baik untuk Dragons, sebutan untuk penggemar G-Dragon, pada Rabu 02 Oktober 2013, situs resmi milik YG Entertainment mengumumkan bahwa COUP D’ETAT akan muncul dalam versi mandarin yang kemudian akan dipasarkan di Taiwan.

Kesuksesan dari mv dan lagu COUP D’ETAT membuat leader Big Bang ini berencana membuat lagu hitsnya tersebut dengan versi lain rupanya.

Menurut jadwal, COUP D’ETAT di Taiwan akan dirilis 4 Oktober besok. Selain itu, hits ini juga akan mulai masuk di Hongkong 8 Oktober depan.

G-Dragon memang sudah tak asing lagi di industri musik mandarin. Karena sebelumnya, G-Dragon muncul sebagai bintang tamu dalam acara amal yang digelar aktor kenamaan Jackie Chan.

gd

Foto saat G-Dragon menghadiri acara amal Jackie Chan

 

G-Dragon memang tengah menjadi sorotan di dunia industri music maupun entertainment KPop. Belum lama hits terbaru leader Big Bang itu keluar, album bertajuk COUP D’ETAT itu mendapatkan sambutan besar dari penikmat musik KPop maupun internasional.

Beberapa lagu dari album COUP D’ETAT juga banyak menempati posisi atas di chart music KPop di Korea bahkan di negara lain secara global. COUP D’ETAT sendiri juga mendapat banyak penghargaan, Music Bank salah satunya.

Selain album, G-Dragon akan memberikan edisi spesial berupa kalender dan foto diri dirinya seperti yang ada di cover albumnya.

g-dragon-131002b

, , , , , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.