Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Destinasi Wisata Paling Menarik di Seoul, Korea Selatan

Post 61 of 163

Berikut ini merupakan beragam destinasi wisata menarik di Seoul yang sayang jika Anda lewatkan. Ada Seoul Anglican Cathedral, Chosun Ilbo Galery, Insadong Street dan National Modern Contemporary Art Korea. Yuk segera simak informasi selengkapnya di sini!

 

Seoul Anglican Cathedral

Seoul Anglican Cathedral merupakan kathedral bergaya Eropa yang terletak di samping Istana Deoksugung. Pembangunan kathedral ini di bawah arahan Rt. Reverend Mark Trollope, uskup ketiga dari Seoul Anglican Cathedral dan seorang arsitek Inggris bernama Arthur Dion Meskipun pembangunan kathedral ini baru selesai pada tahun 1926, namun Seoul Anglican Cathedral menganggap tahun 1890 sebagai tanggal berdirinya kathedral, tahun pertama dilakukannya layanan Holy Communion. Namun demikian konstruksi dan pembangunan kathedral ini sepenuhnya baru selesai 70 tahun kemudian, yaitu pada tahun 1996 yang lalu.

 

Chosun Ilbo Galery

Chosun Ilbo Gallery adalah sebuah galeri seni yang didirikan pada bulan April 1988. Dua puluh tahun lebih sudah tempat ini menjadi salah satu alternatif digelarnya beragam pameran karya seni yang apik. Geleri ini mendirikan The Lee Jung Seop Art Awards sebagai bentuk penghormatan kepada artis Korea yang dinilai memiliki spirit of collaboration and enterprise to Korea’s exciting art world.

 

Insadong Street

Halo travel loversdimanapun berada! Jika Anda termasuk salah satu orang yang mengagendakan untuk berlibur di Seoul, Korea Selatan, jangan lewatkan untuk menikmati pesona Insadong street, sebuah jalan kenamaan yang dikenal sebagai salah satu memorable attractions-nya Seoul. Jalan sepanjang lebih dari 700 meter ini membentang diantara Anguk-dong Rotary dan Tapgol Park (Jongno 2-ga) ini dikenal pula sebagai focal point of Korean traditional culture and crafts. Dengan predikat yang disandangnya ini, Insadong street menawarkan beragam barang seni tradisional khas Korea seperti hanbook, hanji atau kertas tradisionalnya Korea, tembikar hingga lukisan.

 

National Modern Contemporary Art Korea

Bagi penikmat wisata seni Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan National Museum of Modern and Contemporary Art atau yang dikenal luas dengan singkatan MMCA ini. MMCA merupakan satu-satunya museum seni nasional yang menampung baik seni modern dan kontemporer dari nasional dan internasional dalam beragam periode waktu yang berbeda. Museum ini dibangun pertama kali dalam sebuah pameran kecil yang diselenggarakan di Gyeongbokgung Palace pada tahun 1969. Dalam perjalanan sejarahnya, pada tahun 1873 museum ini pernah berpindah tempat ke Seokjojeon, di area istana Deoksugung.

 

Info oleh: http://korea.panduanwisata.id/

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.