Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

IDOL KOREA YANG PERNAH MENGISI SOUNDTRACK ANIME JEPANG

Post 158 of 163

IDOL KOREA YANG PERNAH MENGISI SOUNDTRACK ANIME JEPANG – DBSK (Tohoshinki)

 

tvxq

 

Annyeonghaseyo Chingudeul ^^

Siapakah disini yang suka nonton Anime-anime Jepang?? Eitss… Anime ini berbeda loh sama Kartun, Anime adalah animasi yang dibuat oleh orang Jepang, dan biasanya adaptasi dari Manga (Komik Jepang), karena kali ini kita bahas DBSK sebagai salah satu Idol Korea yang dan pernah mengisi soundtrack Anime Jepang

 

1. DBSK (Share The World – We Are!! – Asu Wa Kurukara) sebagai OST One Piece

 

index

index1

Gak tanggung nih chingudeul, boyband naungan SMTown ini memang sangat terkenal banget di Jepang. Album DBSK dimana semua membernya masih lengkap ini dirilis pada 22 April 2009. Album ini berisi 6 daftar lagi, dan 3 lagu diantaranya menjadi soundtrack Shonen Anime (Anime Cowok) yaitu One Piece. One Piece ini sendiri menceritakan tentang perjalanan sekelompok bajak laut yang di kenal dengan nama ‘Straw Hat Pirates’ atau Bajak Laut Topi Jerami, tokoh-tokohnya diantaranya Monkey D. Luffy, Nami, Roronoa Zoro, Sanji, Chooper, Nico Robin, dan sebagainya.

op tvxq1

Jangan salah loh, Anime One Piece ini juga sangat digandrungi anak muda, bahkan Chanyeol EXO aja suka banget sama Anime ini, HP-nya bahkan ditempeli stiker salah satu tokoh One Piece yaitu Chooper. Ini dia list album DBSK ‘Share The World’

 

1.

“Share the World”  One Piece Opening 11

2.

“We Are! (ウィーアー!)”  One Piece Opening 10

3.

“Asu wa Kuru Kara (明日は来るから Because Tomorrow Will Come) (Bonus Track)”  One Piece Ending 17

4.

“Share the World: Save a Remix” (hanya CD)

5.

“Share the World (Less Vocal)”

6.

“We Are! (Less Vocal)”

 

 

Berikut link video-nya, liat yuk seperti apa >_<

DBSK – Share The World (Music Video)

stw1

 

One Piece Opening 11

op11

DBSK – We Are! (ウィーアー!)

weare

One Piece Opening 10

op10

 

DBSK – Asu Wa Kurukara (明日は来るから Because Tomorrow Will Come)

awk

One Piece Ending 17

op17

 

2. BoA (Every Heart) sebagai OST Inuyasha

Siapa yang gak kenal sih sama Beat of Angel ini?? Satu lagi Idol Korea yang berada satu agensi dengan DBSK ini juga pernah mengisi soundtrack Anime Jepang yaitu Inuyasha loh. Single-nya yang berjudul Every Heart ini dirilis pada 13 Maret 2012. “Every Heart -minna no kimochi-” (Every Heart -ミンナノキモチ-) adalah singel ke-5 BoA. Singel ini menjadi Ending ke 4 dari soundtrack Anime Inuyasha. Single ini pun diterjemahkan menjadi 3 versi, yaitu versi Jepang, Korea, dan versi Barat. Lagu ini ditulis oleh Natsumi Watanabe.

2

images

Inuyasha sendiri adalah campuran antara Shoujo Manga dan Shounen Manga (Komik untuk laki-laki maupun perempuan). Yang menceritakan seorang setengah siluman bernama Inuyasha (Inu: Anjing).

Yuk kita lihat seperti apa sih video klip-nya >_<

BoA – Every Heart (Minna no Kimochi)

boaeh

Inuyasha Ending 4

eh

 

 

3. The TRAX (Blaze Away) sebagai OST Eyeshield 21

Pasti chingudeul bertanya-tanya dari agensi manakah The Trax ini?? Yap, masih dari agensi yang sama dengan DBSK dan BoA yaitu SMTownl. Single ke 3 dari band yang menganut aliran ‘Alternative Rock’ ini menjadi OST Ending ke 2 Anime Eyeshield 21, single yang rilisnya tanggal 14 September 2005 ini berisi 3 lagu diantaranya:

  1. Blaze Away
  2. End of the World
  3. It’s a Monster

index15

Eyeshield 21 sendiri bercerita tentang semangat perjuangan dalam olahraga, terutama dalam olahraga Rugby atau American Football.

index16

Yang penasaran video klip ataupun suara dari band The Trax ini seperti apa, yuk kita lihat video-nya >_<

THE TRAX – Blaze Away

images6

Eyeshield 21 Ending 2

images7

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

, , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.