Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Jade Garden – Kebun Bunga Khas Eropa yang Terletak di Korea

Post 104 of 152

 

Jade Garden – Tempat Shooting Drama Romantis Korea

Jade Garden NC

 

Bagi Chingudeul yang bosan melihat keramaian dan kemegahan kota dan sangat ingin mengunjungi objek wisata alam terutama di Korea, cobalah tempat yang satu ini, namanya Garden Natural Arboretum atau biasa disebut Jade Garden. Lokasi objek wisata hutan buatan ini berlokasi di Seocheon-ri, Namsan-myeon, Chuncheon-si, Gangwon-do. Jade garden dibuat dengan tema “Hutan kecil di Eropa”, lokasinya dekat dengan Jade Palace Golf Club. Jika berkunjung kesini jangan lupa untuk menikmati udara bebas dan pesona alamnya yang indah dan gak akan terlupakan. Luasnya  sekitar 160.000 meter persegi. Jade Garden ini terdapat 24 jenis kebun dengan total 3000 spesies tanaman termasuk rhododendron, pohon maple, iris, dan semak-semak blueberry.

 

Di Jade Garden ini kita benar-benar merasakan indahnya berbaur dengan alam, menyajikan suasana hutan alam yang kental di dalamnya. Di lokasi syuting That Winter The Wind Blows ini, pengunjung juga bisa menikmati campuran kebun rapi, bunga anggun, dan sebuah array dari arsitektur bergaya Eropa. Untuk kenyamanan pengunjung yang datang kesini, Jade Garden mengoperasikan pusat pengunjung bergaya Tuscan di mana pelanggan dapat menikmati makanan ringan atau minuman yang sederhana dan membeli souvenir. Tempat ini juga pernah menjadi latar shooting Full House 2 loh 🙂

Jade Garden KTO

 

Lokasi ini juga sering dijadikan lokasi syuting drama karena landscapenya bagus dan mendukung untuk pembuatan drama Korea dan film Korea, salah satunya adalah drama Korea yang diperankan oleh Song Hye Gyo, That Winter The Wind Blows. Sejauh ini Jade Garden mampu menjadi salah satu tempat wisata alam yang lumayan ramai dikunjungi wisatawan asing. Berikut info biaya masuk yang bisa dilihat dibawah ini.

 

HTM

April-November

Individu: Dewasa 5.000 – 8.000 Won | Anak-anak 4.000 Won

Group (30 orang atau lebih): Dewasa 4.000 – 6.000 Won | Anak-anak 4.000 Won

 

Desember-Maret

Individu: Dewasa 4.000 – 6.000 Won | Anak-anak 3.000 Won

Group (30 orang atau lebih): Dewasa 3.000 – 5.000 Won | Anak-anak 2.500 Won

*Gratis untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun

 

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

Jade Garden

, , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

1 comment:

LoisFebruary 24, 2017 at 1:34 amReply

Back in school, I’m doing so much leannirg.

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.