Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Kehidupan Ibu Rumah Tangga Asal Indonesia yang Tinggal di Korea Selatan

Post 68 of 163

Gyeongsang, merupakan salah satu kawasan di Korea Selatan yang memiliki ragam obyek wisata yang cantik. Gyeongsang terbagi menjadi 2 provinsi yaitu Gyeongsangbuk dan Gyeongsangnam. Provinsi Gyeongsangbuk terletak di sebelah timur Korea Selatan dan Gyeongsangnam berlokasi disebelah selatan. Kedua provinsi ini dibelah oleh kota Daegu yang berlokasi ditengah-tengah Gyeongsangbuk dan Gyeongsangnam.

Selain Seoul, Gyeongsang merupakan kawasan yang banyak ditinggali oleh warga asing dari berbagai Negara dan agama. Selain tentara dari Amerika yang banyak tinggal disini, warga Indonesia pun juga cukup banyak yang meninggali provinsi ini. Seperti halnya kawasan lain di Korea Selatan, warga Indonesia yang tinggal di Gyeongsang merupakan mahasiswa dan pekerja.

Foto kredit : Video Kehidupan Ibu Rumah Tangga Muslim Indonesia di Gyeongsang, Korea Selatan
(kiri atas & bawah)

Para penduduk Indonesia yang tinggal di Gyeongsangbuk terdiri dari berbagai suku dan agama salah satunya adalah penduduk muslim. Menjadi penduduk muslim di Gyeongsang memang awalnya tidak mudah. Namun, karena keramahan penduduk Korea Selatan terhadap pendatang serta adanya tempat ibadah Masjid/Mushola serta penjual makanan halal yang ada, menjadikan warga muslim hidup sedikit lebih mudah disini.

Selain kehidupannya yang dinamis serta keramahan penduduknya, Gyeongsang memiliki banyak lokasi wisata menarik yang wajib dikunjungi saat kalian bertandang disini. Rekomendasi obyek wisata yang wajib dikunjungi seperti Andong Hahoe Village, Ulleungdo Island, Sobaeksan National Park, Buseoksa Temple, Homigot Sunrise Square, Bomun Lake Resort, Bulguksa Temple, Shilla Millennium Park, Oedo-Botania, Haeinsa Temple, Ssanggyesa Temple, Cheonghakdong Village, dan lainnya.

Dan berikut video dari Musim Travelers tentang bagaimana kehidupan para ibu rumah tangga asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan.

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.