Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Keseruan Tim Running Man di Asian Dream Cup 2014

Post 98 of 163

Running Man in Jakarta

Event sepak bola akbar ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014’ resmi berakhir. Pertandingan amal antara Park Ji Sung and Friends dan Indonesia All Star pun berlangsung seru dan meriah, Senin (2/6/2014) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Semua member ‘Running Man’ seperti Lee Kwangsoo, Ji Suk Jin, Gary, Haroro, Kim Jungkook, dan Yoo Jaesuk, kecuali Song Ji Hyo ikut bertanding bersama dengan Tim Park Ji Sung and Friends. Satu per satu dari member pria variety show SBS itu turun ke lapangan untuk melawan Firman Utina Cs.

Pertandingan sepak bola semalam memang jadi salah satu segmen penting dalam episode khusus ‘Running Man’ nanti. Syuting satu episode pun dilakukan sepanjang pertandingan berlangsung. PD Cho Hyo Jin dan kru SBS tampak sibuk karena Senin memang selalu jadi jadwal syuting ‘Running Man’ di Korea.

Lee Kwangsoo adalah member ‘Running Man’ pertama yang merumput di lapangan hijau. Bersama dengan pemain dari Korea Selatan lainnya, ia ikut masuk lapangan dan bersalaman dengan para pemain Indonesia All Star di awal pertandingan.

Penampilan Kwangsoo di lapangan sepak bola cukup memukau. Image kocak dan lemah yang kerap diperlihatkannya di ‘Running Man’ seolah pudar ketika ia mengenakan seragam sepak bola putih bernomor punggung 30.

Yang unik dari pertandingan semalam adalah ketika Park Ji Sung, kapten tim dari Korea Selatan digantikan oleh Ji Suk Jin. Teriakan penonton jadi semakin membahana di GBK ketika Park Ji Sung memasang hand-band merah di lengan Suk Jin, sebagai penanda kapten kesebelasan.

Tampak jelas ekspresi kaget di wajah Suk Jin ketika Park Ji Sung memilihnya sebagai pengganti kapten. Ia pun masuk ke lapangan hijau dan bermain selama beberapa menit sebelum babak pertama berakhir.

Di paruh kedua pertandingan, Gary akhirnya siap bertanding melawan kesebelasan Indonesia All Star. Park Ji Sung juga kembali ke lapangan menggantikan Nam Tae Hee, disusul oleh HaHa yang menggantinkan Jong Dae Se.

Ketika Gary dan HaHa sedang berusaha mencetak gol untuk Tim Park Ji Sung and Friends, di pinggir lapangan member ‘Running Man’ lainnya terlihat sedang melakukan pemanasan. Setelah Gary dan HaHa, Kim Jong Kook akhirnya turun untuk membuat lapangan semakin panas.

Teriakan para penonton semakin riuh terdengar menyambut sang Sparta saat memasuki lapangan untuk menggantikan Gary. Tak berhenti sampai di situ, ketika Yoo Jae Suk menggantikan HaHa, tak terbendung lagi keceriaan para penggemar di Gelora Bung Karno.

Sang National MC dikenal sebagai orang yang selalu bersungguh-sungguh saat bertanding. Bernomor punggung 43, Jae Suk berusaha mengejar bola dan mencetak gol sampai sempat terjatuh di lapangan.

Meski kelelahan usai bertanding, tak bikin Kwangsoo berhenti membuat heboh fans. Seperti kebiasaannya di episode-episode ‘Running Man’ sebelumnya, Kwangsoo pun mengajak fans untuk body-wave.

Ia berlari mengelilingi stadion untuk memberi aba-aba kepada fans agar melakukan body-wave. Ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap pertandingan sepak bola yang melibatkan para member.

Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook adalah member terakhir yang ikut bertanding di lapangan. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 dan dimenangkan oleh Tim Indonesia All Star.

Meski para member ‘Running Man’ tidak ada yang mencetak gol, namun tidak mengurangi keseruan pertandingan ‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014’ semalam. Euforia dan keceriaan yang diberikan oleh penampilan ‘Running Man’ di event amal itu membuat rasa kangen fans Indonesia seolah terbayarkan.

Acara ditutup oleh penampilan Crayon Pop dengan membawakan dua lagu hits mereka. Panggung kecil disediakan di tengah-tengah lapangan spesial untuk Crayon Pop yang malam itu hadir dengan kostum training merah-putih, lengkap dengan helm spesial berbentuk bola sepak dengan tanduk lucu.

Choa Cs membawakan ‘Bar Bar Bar’ dan ‘Uh-Ee’ malam itu. Fans yang hadir untuk menonton semuanya berteriak ‘Jumping! Jumping!’ ketika lagu ‘Bar Bar Bar’ dinyanyikan dan ‘Oy!’ saat ‘Uh-Ee’. Crayon Pop juga sempat menyapa fans dengan Bahasa Indonesia sebelum memulai penampilannya.

‘KakaoTalk Asian Dream Cup 2014’ telah berhasil digelar oleh SH Entertainment dan JS Foundation. Terbilang sukses, ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan janji promotor jauh sebelum acara ini digelar.

Seperti misalnya pembatalan training day yang tiba-tiba dilakukan karena penerbangan yang ditunda. Juga batal tampilnya Minho ‘SHINee’ yang disebut-sebut sudah dipastikan bertanding Senin malam lalu.

Promotor juga sebelumnya menjanjikan untuk membawa lebih dari satu idola KPop untuk tampil di panggung. Namun sampai hari H, tidak ada pengumuman bintang tamu selain Crayon Pop.

Hal ini sepatutnya diperbaiki oleh promotor untuk event-event selanjutnya. Agar tidak ada lagi fans yang kecewa karena pembatalan dan sebagainya.

(cr: detik.com)

, , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.