Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Lagi-lagi Sulli F(x) Membuat Issue Saat Perform

Post 143 of 152

fx

Member f(x) yang pernah bermain dalam Korean Drama To The Beautiful You ini lagi-lagi mendapat kritikan karena sikapnya di atas panggung saat perform. Kali ini kritikan muncul karena Sulli dianggap gerakan dance-nya kali ini tidak serius.

Kritik tersebut muncul saat girlband naungan SMEntertainment ini perform dan membawakan lagu Rum Pum Pum Pum, lantas video-nya pun diupload melalui YouTube. Saat itu mereka tampil dalam acara World Federation of Neurosurgical Societies Korea Night.

 

fx3

Dalam satu bagian terdapat gerakan member f(x) yang harus melakukan gerakan dance secara melantai. Namun pemilik nama asli Choi Seo-ri itu tidak ikut melakukan koreografi tersebut dan memilih duduk diam. Sementara itu Luna dan Amber terlihat tetap total dalam performance-nya.

 

fx2 fx1

Ini bukan kali pertama kalinya sikap Sulli di panggung menjadi issue atau kurang total saat perform-nya. Di masa lalu, Sulli pernah dikritik karena tidak terlihat bahagia setelah f(x) menang di posisi pertama di program musik. Sulli juga pernah terkena kontroversi karena disebut-sebut pernah berkata buruk kepada sesama temannya di girlband f(x).

, , , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.