Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Mau Dapat Album Gratis ? Cek disini

Post 1 of 208

Annyeonghaseo,

Namsan Course sedang mengadakan program Give Away mulai tanggal 6 – 12 September 2018, berupa album Apink dan FTIsland yang akan dibagikan kepada chingu secara gratis.

Sedikit bahasan tentang Apink, girlband K-Pop yang masuk dalam deretan papan atas ini dibentuk oleh Plan A Entertainment pada 2011 lalu yang beranggotakan 6 orang. Apink dikenal karena imej cute, innocent, dan girlynya. Musik Apink biasanya bernuansa bubblegum pop dengan lirik ceria. Bicara tentang album baru Apink, ini adalah album ke tujuh yang bertajuk “One & Six” dengan tittle track berjudul “I’m so Sick”. Album tersebut menunjukkan warna dan kepribadian keenam member yang berbeda dan title track mereka adalah lagu yang menjelaskan tentang perasaan kehilangan pada orang yang dicintai.

Kpop memang selalu jadi industri paling menarik perhatian. Ya, salah satunya FTIsland yang merupakan grup band asal Korea Selatan yang dibentuk tahun 2007 beranggotakan 5 orang. Musik FTIsland bergenre rock dan pop. Tahun 2015 FTIsland meraih penghargaan The Most Popular Band in Asia di Cool Music Asia Festival Awards yang digelar di Tiongkok. FTIsland baru saja merilis album ke-6 bertajuk “What If” dengan judul lagu ‘Summer Night’s Dream’ yang akan menjadi tittle track sebagai lagu andalan selama masa promosi mereka.

Mau dapetin album Apink dan FTIsland dari Namsan Course gratis ?? bisa banget

 

Yuk ikutin caranya :

  1. Daftar kelas reguler (bisa online atau datang langsung ke center)

  2. Untuk pendaftaran online silahkan klik link http://bit.ly/pendaftaran-namsancourse , isi data diri chingu lalu kirim ke email [email protected] dengan subject “Daftar Kelas Reguler ALBUMGRATIS”. Selanjutnya Namsan Course akan mengirim invoice kepada chingu. Untuk pendaftaran langsung ke center, isi form data diri dan membayar tuition fee full.

  1. Kirim bukti pembayaran ke email [email protected] dengan subject “Bukti Pendaftaran Kelas Reguler ALBUMGRATIS” (pendaftar online). Namsan Course akan membalas email chingu untuk menginfokan proses pendaftaran chingu telah berhasil dan jadwal kelas yang akan dimulai.

 

S&K     :

  1. Album akan diberikan untuk chingu yang sudah mengisi form data diri dan membayar tuition fee full dengan mengirimkan bukti pembayarannya via email (bagi pendaftar online).

  2. Jika daftar melalui online konfirmasi melalui email dengan subject “Pendaftaran Kelas Reguler ALBUMGRATIS”

  3. Album akan diberikan selama persediaan masih ada.

Jangan lupa catat tanggal programnya ya 6 -12 September 2018.

Semoga beruntung !!!

 

    , , , , , ,

    This article was written by namsan

    Menu
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.