Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Mengeksplore Keindahan Jeju Island

Post 92 of 163

Pulau Jeju

Selalu ada yang menarik dari Korea Selatan, entah itu budaya Kpop, drama, kuliner, sampai tempat wisatanya sungguh menarik minat orang-orang luar seperti kita. Membicarakan tempat wisata di Korea Selatan tentu tidak akan habis dibahas dalam satu hari saja, banyak tempat wisata di Korea Selatan yang wajib di datangi. Salah satunya adalah Pulau Jeju. Pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea ini sangat dekat dengan Jepang. Jarak dari Seoul ke Jeju adalah 446 km dan dan dapat di tempuh dengan waktu penerbangan rata-rata 1 jam 5 menit. Semenanjung Korea ini memiliki banyak objek wisata yang bisa dikunjungi.

  • Seongsan Ilchulbong atau Puncak Matahari Terbit (kawah gunung berapi yang memiliki luas 99.000 m² dan tinggi 182 m ini terletak di sebelah timur Jeju).

¼¼°è7´ëÀÚ¿¬°æ°ü µÈ Á¦ÁÖ ¼º»êÀÏÃâºÀ seongsan-ilchulbong-peak-59142

 

  • Halla Arboretum (Kebun Raya Halla), disini terdapat 506 jenis pohon, 90 spesies herbal. Terletak di sebelah barat Puncak Namjosun, selatan Kota Jeju.

Halla Arboretum 1205437_image2_1

 

Ingin berwisata ke Korea dengan budget terjangkau dan tanpa batasan mengeksplore seluruh penjuru Korea sepuasnya?

Ikut bersama kami ‘Be Survival In Korea’! Cuma Rp 1.999.000 selama 5 hari eksplore Korea sepuasmu. Lihat detailnya disini

Ke Korea Selama 5 Hari Cuma Rp 1.999.000
  • Manjanggul (Gua Manjang), gua ini terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Terletak di Desa Donggimnyeong, Kecamatan Gujwa, Kabupaten Jeju Utara, 30 km timur Kota Jeju.

Manjanggul_Cave manjanggul-jeju-do-south-korea_700_0

 

  • Kebun Raya Yeomiji, kebun raya terluas di Asia (12.210 m²). Mengoleksi berbagai jenis tanaman anggrek tropis, dilengkapi dengan observatorium, dan institut ekologi.

yeomji koleksi-bunga-di-rumah-kaca

 

  • Institut Seni Bonsai (Bunjae Artpia), terletak di Desa Jeoji, Kecamatan Hangyeong, Kabupaten Jeju Utara.

608548_image2_1 bunjae

  • Air Terjun Jeongbang, terletak 1,5 km di tenggara kota Seogwipo, salah satu dari 3 air terjun utama di Jeju.

jeongbang-waterfall SONY DSC

 

  • Kampung Seongeup. Kampung tradisional yang masih mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju. Terletak sebelah barat daya Seongsan, Jeju bagian timur. Jika ingin mengetahui bagaimana kehidupan penduduk Korea saat kerajaan-kerajaan maka Anda wajib berkunjung kesini, tempat ini juga terkenal sebagai lokasi syuting nya beberapa drama Korea.

day7_2

 

, , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.