Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Objek Wisata di Jalur Subway 1 Busan, Korea Selatan

Post 49 of 152

Tahukah kalian bahwa setiap jalur subway di berbagai kawasan di Korea Selatan menuju ke berbagai obyek wisata menarik seperti contoh di kota Busan. Kota terbesar kedua di Korea Selatan ini memiliki berbagai obyek wisata menarik disetiap jalur Subwaynya. Wisata dengan menggunakan Subway memang lebih efisien dan cepat. Seperti yang akan dibahas kali ini adalah obyek-obyek wisata yang bisa kalian temui dari Subway jalur 1.

 

1. Staisun Nampo, Staisun Jagalchi, Staisun Bujeon  (Jalur 1)- Wisata Pasar Tradisional Busan

Disini kalian dapat menemukan berbagai obyek wisata seperti pasar=pasar tradisional. Berbagai obyek wisata seperti Pasar Jagalchi, Pasar Gukje, Nampodong Street, Pasar Bupyeong (Kkangtong), dan BIFF Square, Pasar Bupyeong, Pasar Bujeon, dll. Jangan lupa juga untuk mencoba berbagai kuliner jalanan yang banyak tersedia dikedai-kedai yang ada di pasar-pasar ini. Harga makanannya cukup murah, dan jangan lupa juga untuk berfoto di BIFF Square. Kalian bisa ke berbagai obyek wisata ini hanya dalam 3 kali pemberhentian.

 

 

 

2. Stasiun Toseong (Jalur 1)- Gamcheon Culture Village

Saat kalian turun di Stasiun Toseong, kalian dapat mengunjungi salah satu obyek wisata terkenal di Korea Selatan yaitu desa seni Gamcheon Culture Village yang hanya berjarak 20 menit berjalan kaki dari pintu Exit 8 Stasiun Toseong.

 

3. Tempat yang direkomendasikan lainnya di Jalur 1 (Stasiun Jungang, Staisun Kuil Beomeosa)

Selama di Jalur 1, pastikan untuk berhenti di Taman Yongdusan (Stasiun Nampo) di mana Busan Tower (Taman Yongdusan) berada, menawarkan pemandangan dari wilayah metropolitan utama. Obyek wisata 40-step Culture & Tourism Theme Street (Staisun Jungang) juga berlokasi di jalur yang sama, dan Kuil Beomeosa (Stasiun Beomeosa) yang dinilai salah satu dari tiga kuil di selatan wilayah Yeongnam dan terkenal dengan programnya tinggal di kuil.

(cr: KTO Jakarta)

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.