Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Objek Wisata di Jalur Subway 2 Busan, Korea Selatan

Post 59 of 163

Jika kemarin kita membahasa obyek wisata apa saja yang bisa kalian temui di Subway Jalur1, Busan, kali ini kita akan membahas obyek wisata yang bisa kalian temui di Subway Jalur 2-nya.

 

1.    Kyungsung University • Stasiun Bukyung University (Jalur  2)- Oryukdo Skywalk & Taman Igidae

Setelah perjalanan singkat selama 15 menit naik taksi dari Kyungsung University • Staisun Bukyung University Jalur 2, kalian akan segera tiba di Oryukdo Skywalk. Dibuka untuk umum pada bulan Oktober 2013 skywalk ini telah disukai oleh banyak orang yang ingin mengalami ‘berjalan di atas laut melalui lantai kaca. Kalian dapat berjalan di sepanjang jembatan berbentuk U, yang membentang ke arah laut selama 9 meter sebelum kembali ke tanah. Tempat wisata terdekat termasuk Igidae Park, Galmaet-gil, Haeparang-gil dan berbagai promenade lainnya untuk trekking yang menyenangkan sepanjang pantai.

 

2. Staisun Dongbaek (Jalur 2)– The Bay 101 & Staisun Gwangan (Jalur 2)- Busan Gwangandaegyo Bridge

usan mengalahkan semua kota-kota besar lainnya untuk pemandangan malam yang cantik. The Bay 101, dibuka pada Mei 2014, menjadi salah satu tempat terpanas di Haeundae untuk melihat pemandangan malam kota. Fasilitas ini mirip dengan klub kapal pesiar mewah yang dilengkapi dengan kafe, galeri, restoran dan banyak lagi. Tempat ini dekat dengan Stasiun DongBaek, Exit 1, dan setelah berjalan 10 menit atau sampai kalain melihat bangunan besar dan cantik terletak di dekat pantai. Restoran mereka sangat populer selama musim panas, ketika mereka berubah menjadi ruang terbuka. Duduk di salah satu meja mereka di atap dengan angin laut yang sejuk akan membuat waktu yang indah dengan makanan yang lezat.. tempat ini berlokasi dekatThe Westin Chosun Busan.

Pemberhentian lainnya yang tak boleh dilewatkan di jalur 2 adalah Stasiun Gwangan, kemegahan Busan Gwangandaegyo Bridge dibangun di atas Pantai Gwangalli. Jembatan megah atas laut sepanjang 7.4km dan terkenal dengan pemandangan malam yang mempesona yang dibuat oleh banyak lampu kecil. Jika kalain bukan penggemar jalan-jalan wisata, ada cara untuk menikmati semua situs tersebut tanpa harus berjalan kaki – Busan City Tour Bus! Bus akan membawa kalian ke Pantai Haeundae, bongsudae (beacon stasiun pemadam kebakaran) dari gunung Hwangnyeongsan dan kalian bisa memilih ke pemberhentian apa saja dengan menaiki Busan City Tour Bus. Info Busan City Tour Bus: www.citytourbusan.com

 

3. Tempat direkomendasikan lainnya di Jalur 2 (Stasiun Kota Centum, Stasiun Jung-dong)

Tempat-tempat terakhir yang wajib dikunjungi  sebelum mengakhiri tur ini adalah Shinsegae Department Store – Cabang Centum City (Station Centum), sebuah department store raksasa yang diakui oleh Guinness Book of World Records; Nurimaru APEC House (Stasiun DongBaek) di mana KTT APEC di dunia bertemu pada tahun 2005; dan jalan Dalmaji-gil (Stasiun Jung-dong), kafe jalanan yang menarik dengan banyaknya galeri seni, toko-toko kopi yang unik dan masih banyak lagi yang menunggu untuk ditemukan!

(cr: KTO Jakarta)

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya! Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let’s join us!!!

Tertarik ikut program #BeSurvivalInKorea2015? Telusuri disini 🙂

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.