Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Raih Masa Depanmu Yang Lebih Baik, Ikuti Program Persiapan EPS TOPIK Sekarang

Post 11 of 208

Ga mau ketinggalan info terupdate seputar promo di Namsan Course dan info mengenai studi ataupun trip ke Korea? Follow [email protected] kami di ‘@namsancourse’ (tulis dengan menggunakan ‘@’).

Namsan Korean Language Course

Plaza Blok M lantai 5

Email : [email protected] / [email protected]

Call center: (021) 7209373

Whatsapp : 0877 8177 1496 (Chat Us Now)

Line &KakaoTalk : namsancourse

Twitter & Instagram : @namsancourse

-Facebook : Namsan Course / Namsan Korean Language Course (fanpage)

Official website: http://namsankoreancourse.com

http://koreanonlineclass.com

 

KELAS PERSIAPAN EPS-TOPIK

  1. Sebelum mengikuti kelas ini minimal siswa harus menyelesaikan sampai level kelas reguler elementary 4 untuk tahap awal (estimasi belajarnya 4 bulan)
  2. Kelas persiapan EPS-TOPIK lama belajarnya 3 bulan (2x seminggu), dengan total jam belajar keseluruhan 112 jam
  3. Terdiri dari 50 chapter dengan menggunakan kurikulum yang ditetapkan resmi dari BNP2TKI
  4. Diajarkan oleh pengajar yang sudah berpengalaman untuk mengajar bahasa Korea sehingga proses pembelajaran bisa lebih efektif
  5. Namsan Course akan membantu siswa yang sudah tergabung di kelas persiapan EPS-TOPIK mulai dari proses pendaftaran ujian, input dokumen dan data ke BNP2TKI, persiapan preliminary training, sampai keberangkatan ke Korea
  6. Biaya kursus persiapan EPS-TOPIK sudah termasuk modul, materi listening, dan pembahasan soal-soal EPS-TOPIK beberapa tahun sebelumnya
  7. YANG BERBEDA: Kelas ini dirancang khusus untuk Chingu yang ingin bekerja di Korea, tapi belum ingin resign dari pekerjaannya yang masih aktif di Indonesia (khususnya di Jakarta). Jadi, bisa memilih jadwal kursus di luar jam kerja, tanpa harus belajar dan tinggal di asrama.

 

 

Chingu bisa mendaftar via online dengan mendownload formulirnya di link ini -> http://bit.ly/2gPEZFB

atau juga bisa datang langsung ke center kami untuk berkonsultasi mengenai program apa yang cocok dengan kebutuhan berbahasa Korea Chingu di Plaza Blok M lantai 5.

 

So, tunggu apa lagi? Mari bergabung bersama kami di Namsan Korean Language Course dan raih masa depan yang lebih cerah di Korea. Let’s learn Korean with fun!!! ^^

 

Ingin bekerja ke Korea Selatan secara resmi dan legal? Sekarang bukan lagi mimpi. Program Government to Government (G to G) bisa menjadi salah satu pilihanmu. Program ini adalah  bentuk kerjasama antara pemerintah Indonesia dan Korea Selatan di bidang ketenagakerjaan.

 

Indonesia mulai mengirim TKI ke Korea Selatan sejak tahun 1994 melalui mekanisme yang disebut Industrial Trainee Programme. Pada saat itu undang-undang ketenagakerjaan Korsel belum memperbolehkan tenaga kerja asing bekerja di sana. Barulah pada tahun 2004 Korea Selatan menerima secara resmi kehadiran tenaga kerja asing di negara mereka melalui system yang bernama EPS (Employment Permit System). Indonesia menandatangani MOU EPS dengan pihak Korsel pada tanggal 13 Juli 2004 untuk pengiriman TKI dengan system  G to G. MOU ini sudah diperpanjang 2x yaitu tahun 2008 dan 2012. Dengan MOU tersebut, pengiriman dan penerimaan TKI dilakukan langsung oleh pemerintah Indonesia (BNP2TKI) dan pemerintah Korsel (HRD Korea). Sehingga tidak ada keterlibatan agen TKI ataupun calo TKI dalam proses ini

 

Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh warga Indonesia yang ingin bekerja di Korea melalui program ini adalah harus lulus ujian EPS-TOPIK. Ujian ini menilai kemampuan berbahasa Korea tingkat dasar, sebelumnya bernama KLPT (Korean Language Proficiency Test).

 

EPS-TOPIK khusus diperuntukkan bagi mereka yang sudah belajar bahasa Korea dalam waktu 150-200 jam dan bisa menguasai kemampuan komunikasi tingkat dasar bahasa Korea. Hasil ujian EPS-TOPIK dijadikan sebagai acuan, bagi perusahaan-perusahaan di Korea yang akan menerima pekerja asing, dalam menilai kemampuan bahasa Korea calon karyawannya.

 

Jadi, LANGKAH AWAL yang harus ditempuh oleh calon pekerja yang ingin bekerja di Korea adalah BELAJAR BAHASA KOREA.

 

Lebih simpelnya, berikut skema cara melamar kerja sebagai TKI di Korea Selatan:

 

 

Namsan Course sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Korea membuka program khusus kelas persiapan ujian EPS-TOPIK. Dengan kurikulum pilihan dan cara belajar yang efektif, kami akan membantu para calon tenaga kerja dalam meraih skor EPS-TOPIK yang maksimal.  Informasi detail mengenai ujian EPS-TOPIK bisa kamu dapatkan dengan bergabung menjadi member Namsan Course. Selain itu akan ada konsultasi gratis mengenai persiapan dan cara melamar kerja ke Korea.

 

Ayo persipakan dirimu menghadapi EPS-TOPIK bersama Namsan Course dan raih masa depan yang lebih baik.

 

Let’s learn Korean with fun!^^

    This article was written by namsan

    Menu
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.