Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Reaksi Taemin Sebagai Namja Pemilik Bibir Paling Seksi

Post 139 of 152

Gak cuma berbakat, Taemin SHINee dikenal sebagai Namja yang memiliki self-charming tersendiri. Wajar kalau penggemarnya, khususnya Yeoja atau para Taemints -nama fans Taemin- akan meleleh setiap kali melihat senyumnya.

Jika kita melihat wajah maknae SHINee ini, mata kita pasti akan langsung tertuju ke arah bibirnya. *Plis, jangan berpikiran Yadong dulu -_-*.

Karena Lead Dancer di SHINee ini memang memiliki bibir yang imut dan merah merekah bagaikan seorang Yeoja, mungkin ini pengaruh ia sering meminum susu pisang, hehehe XD

tm1

Berdasarkan sebuah polling yang dilakukan di Korea, Taemin mendapatkan sebutan idola dengan bibir paling seksi. Bahkan, personil paling muda di SHINee ini dinobatkan sebagai Idol Kpop nomor satu yang bibirnya ingin dirasakan oleh para Yeoja di Korea -termasuk kita juga yah pasti-, dilansir dari KPopstarz, Selasa (24/9/2013).

Sayangnya, pujian terhadap bibirnya tak membuat reaksi Taemin menjadi terkejut. Member termuda SHINee yang baru beranjak 20 tahun itu justru merasa bibirnya jelek dan tak indah sama sekali, bahkan bingung mengapa banyak orang yang memilih bibirnya. Taemin-oppa membingungkan yah -_-

tm

“Jujur saja, bibir milikku itu yang paling aneh diantara teman-teman yang lain. Tapi, dapat sebutan bibir indah rasanya bagus juga,” ungkap Taemin saat diwawancarai sebuah acara di Korea.

, , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.