Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Resmi Dibuka Hari Ini, Yuk Intip Apa Saja Yang Bisa Kamu Nikmati di SMTOWN Museum

Post 4 of 204

Annnyeong K-popers, Apakah Kalian seorang SM stan dan berencana liburan ke Korea?  Ada kabar gembira untuk kamu, karena tepat hari ini Jum’at, 4 Mei 2018 SM Entertainment resmi membuka Museum Kpop pertama yaitu SM Museum untuk umum. Dimana sebelumnya mereka telah mengungkapkan beberapa foto dan detail terkait museum ini.

Sumber: Soompi

Melansir Soompi SMTOWN Museum terletak di lantai tiga SMTOWN Coex Artium. Museum ini merupakan museum pertama Kpop yang menggabungkan hiburan, pameran, teknologi dan pengalaman. Lalu apa saja yang bisa kita nikmati di tempat ini?

Pertama kalian bisa berfoto atau video seakan-akan bersama dengan idola kesayangan kalian dengan fitur AR (Augmented Reality). Ada SM Archive yang akan menampilkan sejarah artis SM, mulai dari album, video, dan photobook perjalanan karir mereka. Kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan fantastis  dan potongan dibalik layar konser live SMTOWN di pameran “SMTOWN Live Beyond Story.

Kemudian ada “Pameran Spesial” yang akan menampilkan beberapa fitur khusus dari artis SM dan juga galeri artis yang memamerkan outfit dan property yang pernah digunakan para artis SM.

Buat kalian para NCTzen, kamu bisa mengetahui lebih jauh tentang proses pembentukan NCT lewat ‘Dream Come True With NCT’. Selain itu, SMTOWN Museum juga menawarkan pengalaman lagsung dimana penggemar K-pop dapat menggunakan aplikasi karaoke dan merekam suara mereka di sebuah studio rekaman yang digunakan oleh artis SM. Atau kalian ingin menonton siaran dari ‘!t Live’ di SMTOWN Outer Wall Media, layar HD terbesar di Korea? Kalian bisa menyaksikannya di MCN Studio yang ditempatkan di luar gedung. Tak ketinggalan  Museum Shop, di mana kamu bisa belanja pernak-pernik artis SM.

Wahhh menarik sekali ya Chingudeul, pastinya kalian ingin dong mengunjungi surga K-pop ini. Join trip #BeSurvivalInKorea bareng Namsan Course, kamu bisa memanfaatkan waktu free day untuk mengunjungi tempat ini. Lebih lengkap tentang trip ini klik disini yaa…

 

    , , , , , , ,

    This article was written by namsan

    Menu
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
    Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.