Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Sepeda Baru Kesayangan Jonghyun SHINee Dicuri??

Post 136 of 152

Lead Vocal SHINee yang satu ini baru-baru ini mencari sepedanya yang hilang karena dicuri oleh seseorang. Sebenarnya, Jonghyun ingin memperbaiki sepeda barunya itu karena waktu itu sempat terjatuh saat ditumpanginya. Namun belum sempat sepeda kesayangannya itu dibawa ke bengkel untuk diperbaiki, naas sepedanya telah dicuri.

Agak sebal juga, Bling Bling Jonghyun ini lantas mendoakan si pencuri sepeda kesayangannya tersebut agar terpeleset dan jatuh saat sedang mengendarai.

jhmh jhon

“Aku sudah belajar naik sepeda dari dulu, sekarang aku hanya butuh ketrampilan khusus untuk mengendarainya. Belum lama mempunyai sepeda baru seseorang malah mengambilnya. Semoga siapa pun yang mencurinya juga jatuh seperti aku,” candanya melalui Twitter seperti diberitakan Kpopstarz, Selasa 24 September 2013.

Pemilik nama lengkap Kim Jonghyun ini juga menceritakan bahwa ia sempat kembali lagi ke toko sepeda tersebut untuk membeli lagi yang baru. Ketika si penjaga toko bertanya mengapa ia kembali lagi, Jonghyun mengatakan kalau ia memberikan sepeda itu pada adiknya maka ia harus membeli lagi sepeda yang baru untuk dirinya.

“Aku berbohong kepada bapak penjual sepedanya. Mungkin ia tak peduli, yang penting sepedanya laku. Aku akan menjaga sepeda kedua yang baru ini,” tambahnya member kedua tertua di SHINee ini.

jhky jhtm

Meski sempat geram karena sepeda yang baru saja dibelinya hilang, Namja kelahiran 8 April 1990 ini memutuskan untuk merelakan sepeda yang baru saja dibelinya itu. Hanya saja di akhir tweet-nya, Jonghyun tetap berharap si pencuri jatuh saat menaiki sepedanya *Oppa ada-ada saja -_-*.

“Setelah insiden ini aku akan membaca novel Bicycle Thief. Mungkin saja pencurinya sangat butuh sepeda itu, jadi semoga mereka menikmatinya. Tapi, aku harap dia tetap terjatuh, “tulisnya.

Pada akhir tweet Jonghyun, Ia meminta saran para followers-nya untuk menamai sepeda baru miliknya agar tidak hilang lagi. Menurut Chingudeul, nama apa ya yang cocok?

jh1

, , , , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.