Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Taeyang BigBang Comeback Solo Bulan Oktober, Menyusul Seungri dan G-Dragon

Post 146 of 163

Menyusul sang leader BigBang dan maknae BigBang yang sudah someback solo terlebih dahulu, Taeyang menjadi member Big Bang selanjutnya yang dipastikan akan comeback solo sekitar Oktober bulan depan. Makin banyak aja nih yang menyabut comeback untuk bulan Oktober selain, Jaejoong JYJ, Youngsaeng SS501, IU, T-ara, dan sekarang Taeyang BigBang.

“Saat ini Taeyang tengah menyelesaikan album solonya. Secara pribadi, Taeyang berpartisipasi sebagai produser untuk albumnya dan memberikan hati dan perasaannya saat memproduksi albumnya. Ini lah yang menyebabkan mengapa album Taeyang sempat tertunda.” Seperti yang dilansir Allkpop.

Sebelum ini Yang Hyun Suk, CEO agensi YG Entertainment, juga telah mengungkapkan bahwa Taeyang akan comeback solo di bulan September, namun seiring berjalannya bulan September ini, Taeyang tak kunjung comeback pun sepertinya harus membuat Soulmates -nama fans Taeyang– dan VIP kembali harus sabar menunggu. Menurut beberapa sumber, Taeyang akan segera comeback dengan dua lagu utama untuk album barunya nanti di bulan Oktober.

ty2 ty3

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Taeyang telah menyelesaikan syuting mv untuk dua lagu dalam album solo-nya tersebut. “Taeyang telah menyelesaikan syuting video klip untuk dua lagu utamanya, ia akan comeback secepat mungkin. Kemungkinan besar Taeyang akan merilis album solonya di pertengahan Oktober.”

Sebelumnya, di bulan Agustus, maknae Big Bang, Seungri telah sukses comeback solo dengan merilis sebuah mini album Let’s Talk About Love, disusul dengan perilisan album sang leader BigBang G-Dragon Coup D’Etat di bulan September. Dan untuk bulan Oktober ini, kita tunggu saja comeback solo-nya Taeyang^^

ty1

, , , , , , , , , , , , , ,

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.