Plaza Blok M, Lantai 5, Jakarta Selatan(021) 7209373[email protected]10.00-20.00

Tempat Wisata Unik Pulau Jeju

Post 32 of 152

Pulau Jeju merupakan salah satu destinasi wisata kenamaan di Korea Selatan. Pulau cantik ini akan menjamu Anda dengan beragam destinasi wisata menarik. Beberapa diantaranya adalah menikmati wisata bawah air dengan Kapal Selam Seogwipo, menikmati “musik dapur” yang unik dan juga mengintip koleksi di Teddy Bear Museum.

Kapal Selam Seogwipo

Kapal-Selam-Seogwipo-1-jejuweekly-300x201

Kapal Selam Seogwipo merupakan salah satu objek wisata wajib dicoba saat berkesempatan berlibur di Pulau Jeju. Apalagi jika Anda adalah salah satu dari pecinta keindahan wisata bahari. Di sini Anda dapat menikmati keindahan wisata bawah air tanpa perlu repot belajar menyelam terlebih dahulu. Wisata kapal selam yang dibuka sejak tahun 1988 ini mampu menyelam hingga kedalaman 40 meter. Indahnya terumbu karang berbalut ikan-ikan cantik dapat Anda nikmati di sini.

Jam operasi : Wisata Kapal Selam Seogwipo buka setiap hari dan hanya tutup jika ada gelombang pasang ataupun peringatan pihak terkait. Wisata menarik ini dibuka dengan dua pilihan. Untuk hari biasa, jadwal wisata dilakukan selama 40 menit dengan jam pemberangkatan pertama dan terakhir jatuh pada pukul 09.20 dan 16.00. Namun untuk peak season ataupun hari libur nasional, jadwal wisata hanya dilakukan selama 35 menit saja dengan jam pemberangkatan pertama dan terakhir jatuh pada pukul 09.30 dan 15.55.

Harga : Dewasa 33.000 Won hingga 56.500 Won

Alamat : 40, Namseongjung-ro, Seogwipo-si, Jeju-do

Info : submarine.co.kr

 

Musik Dapur Nanta

Nanta-1-nanta.i-pmc.co_.kr_-300x199

Nanta merupakan pertunjukan salmunori atau permainan musik perkusi tradisional Korea yang dimainkan oleh 4 orang. Namun dalam Nanta Show, Salmunori dikemas dengan bentuk lain yang super unik. Meski menggunakan pakem yang sama, panggung pementasan musik ini disulap layaknya dapur. Selanjutnya Anda akan menikmati pertunjukan “koki” yang akan memasak hidangan untuk resepsi. Para “koki” ini akan memainkan musik asyik melalui beragam alat masak seperti wajan, piring, panci dan yang lainnya. Atraksi ini melibatkan berbagai keahlian para pemainnya seperti akrobat, trik sulap, komedi, pantomim dan partisipasi dari penonton.

Jam operasi : Setiap hari pukul 17.00 – 20.00. Opening hours dibuka 1 jam sebelum show dimulai.

Alamat Nanta Show di Jeju : Nanta show dapat disaksikan di beberapa tempat, salah satunya adalah di Jeju Nanta Theatre yang beralamatkan di Jeju Media Center, 837-20, Ildo 2 dong, Jeju, Jeju. Di sini tersedia 336 kursi dengan rincian 124 untuk kelas VIP dan 208 untuk kelas S.

Harga : 60.000 Won untuk tiket VIP dan 50.000 Won untuk tiket S

Info : nanta.i-pmc.co.kr

 

Teddy Bear Museum

Teddy-Bear-Museum-1-teddywanders.wordpress-300x225

Jeju Teddy Bear Museum merupakan satu alternatif wisata keluarga yang menarik. Di sini Anda dapat menikmati beragam teddy bear dengan aneka kostum menarik. Museum ini terdiri dari tiga bagian yaitu Art Hall, History Hall dan Project Exhibition Hall. Art Hall merupakan tempat desainer-desainer masa kini yang memamerkan hasil karya mereka dalam membuat boneka beruang, sedangkan History Hall adalah tempat menampilkan koleksi antik dan langka dari pembuat-pembuat Teddy Bear jaman dulu. Terakhir, Project Exhibition Hall adalah ruang yang memperlihatkan macamTeddy Bear dengan berbagai tema dan gaya, Teddy Bear versi luar angkasa, versi Albert Einstein, pasangan pengantin tradisional Korea dengan memakai hanbok dan masih banyak lagi.

Jam operasi : Buka setiap hari. Weekday ataupun weekend dibuka mulai pukul 09.00 -20.00 dan untuk musim panas dibuka mulai pukul 09.00-22.00

Tiket masuk : 5000-7000 Won.

Alamat : 31, Jungmungwangwang-ro110beon-gil, Seogwipo-si, Jeju-do

Info : teddybearmuseum.com

 

source: korea.panduanwisata.id

This article was written by namsankoreancourse

Menu
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.