Experienced Teacher

Pengajar kami orang Indonesia yang sudah pernah tinggal di Korea dan sudah berpengalaman juga mengajar bahasa Korea.

Schedule Variety

Untuk kelas reguler biasa ada 4 pilihan hari (2x seminggu) di Senin & Rabu, Selasa & Kamis, Rabu & Jumat, Sabtu & Minggu. Dengan 4 pilihan jadwal yaitu pukul 10.00 – 12.00 WIB, 13.00 – 15.00 WIB, 15.00 – 17.00 WIB,  dan 18.00 – 20.00 WIB.

Untuk kelas reguler intensif: ada pilihan di Senin – Kamis (4x seminggu) dengan pilihan jadwal yang sama dengan kelas reguler biasa, dan di Sabtu & Minggu (10.00 – 12.00, break, lanjut pukul 13.00 – 15.00).

Sedangkan untuk kelas privat, Chingu bisa memilih sendiri jadwal belajarnya dengan frekuensi  2x seminggu (privat biasa) ataupun 4x seminggu (privat intensif).

Learning Comprehension

Kurikulum kami sangat related dengan kompetensi TOPIK (Test of Proficiency in Korean). Kelas reguler maupun privat masing-masing terdiri dari 12 level.

Bagi siswa yang belum pernah belajar bahasa Korea, ditargetkan sudah menguasai baca-tulis Hangeul dalam 2x pertemuan pertama. Setiap chapter terdiri dari 5 kompetensi bahasa yaitu 읽기(reading),  쓰기(writing),  듣기(listening),  말하기(speaking),  문법(grammar).

About Us

All about Namsan Course

Annyeonghaseyo!!

Berdiri sejak tahun 2013, Namsan Course mempunyai tagline ‘Learn Korean With Fun’. Kami berkomitmen agar bisa menjadi tempat kursus sekaligus konsultan pendidikan bagi calon siswa yang ingin melanjutkan studinya ke Korea. Agar tujuan tersebut tercapai, Namsan Course juga selektif dalam memilih kurikulum pembelajaran. Modul materi diadaptasikan dari Yonsei University dan Korean Foundation. Staf pengajarnya adalah lulusan universitas terbaik di Indonesia dan Korea. Setiap chapter pelajaran mempunyai 5 kompetensi bahasa seperti speaking, listening, writing, reading, dan grammar. Terdiri dari offline dan online class yang juga dibagi lagi menjadi kelas reguler dan privat yang sudah relevan dengan learning comprehension yang ditargetkan dalam TOPIK (Test Proficiency in Korean).

Our Programs

CLASS PACKAGE OPTION

Offline Class

Kelas akan diselenggarakan di center kami, Plaza Blok M lantai 5. Tersedia untuk program privat maupun reguler. Kami memastikan setiap siswa dapat berkomunikasi dengan baik melalui media lisan maupun tulisan serta pembekalan yang cukup mengenai budaya dan gaya hidup di Korea.

Untuk mendukung itu semua, kami menggunakan metode pengajaran, kurikulum, guru serta suasana belajar yang berkualitas. Kurikulum kami sangat relate dengan target kompetensi yang ada di keseluruhan level TOPIK.

Online Class

Siswa yang mengikuti online class akan mendapatkan materi pelajaran, timeline ujian, dan kompetensi pelajaran yang sama dengan siswa offline class. Tersedia untuk program privat maupun reguler. Jadi, fisik boleh tidak ada di ruangan kelas, tapi Chingu masih tetap bisa belajar tanpa terkendala jarak dan waktu.

Kami memanfaatkan teknologi untuk menunjang kelancaran program ini. Pastikan kamu punya internet yang lancar dan stabil. Lalu mari belajar bersama. Let’s learn Korean with fun!

Teachers' Schedule

 

Latest Information

12
Oct
2021
Konglish; 10 Kosakata Korea yang Tidak Dikenali Berasal dari Bahasa Inggris

Pernahkah Chingu melakukan percakapan dengan orang Korea dan merasa lega ketika mereka mulai menggunakan kata-kata atau ekspresi bahasa Inggris? Ini yang dinamakan Konglish, yang mana mengacu pada bahasa Inggris (dan bahasa lainnya) yang digunakan oleh …

20
Sep
2021
Makanan Spesial yang Disantap Saat Hari Libur Besar di Korea

Walaupun memiliki perbedaan budaya, tetapi setiap negara memiliki tradisi yang berkaitan dengan makanan, tak terkecuali Korea. Karena sebentar lagi perayaan Chuseok, bagaimana dengan mempelajari lagi makanan tradisional turun temurun yang wajib saat di …

17
Sep
2021
5 Tips Belajar Bahasa Asing Selama Studi di Luar Negeri

Keterampilan bahasa asing sangat berharga di job market saat ini, dan mengambil studi di luar negeri adalah salah satu cara terbaik untuk mempelajari lebih dalam bahasa pilihanmu. Mempelajari bahasa baru dapat menjadi tantangan, dan jika Chingu berpart …

Facebook Feed

Instagram Feed

[insta-gallery id=”1″]