Teachers' Profile

PROFIL PENGAJAR

DEA MUTIA
(데야 선생님)

Pengajar Namsan Course yang satu ini adalah peraih juara di Korean Speech Contest yang diselenggarakan oleh Kyungsung University. Skor TOPIK terakhir yang didapatkan oleh Dea Ssaem adalah level 5. Kecintaannya pada bahasa Korea dibuktikan dengan dedikasinya mengajar di beberapa lembaga kursus sebelum bergabung dengan tim pengajar Namsan Course. Selain menjadi pengajar bahasa Korea, Dea Ssaem juga aktif menjadi interpreter Korea di berbagai event. Sebut saja pameran Electric Power Indonesia, juga di event Live Streaming Shopee 1st Fansign.

CHRISTINE ADELINA
(아델 선생님)

Setelah kembali dari Student Exchange Program di Daegu Catholic University, Adel Ssaem bergabung menjadi pengajar di Namsan Course. Pengalaman belajar bahasa langsung di Korea bukan yang pertama Adel Ssaem dapatkan. Sebelumnya pada tahun 2013, juga pernah belajar di Seoul National University. Jika diajarkan olehnya Chingu bisa sharing tentang kehidupan selama studi di sana sekaligus trik belajar bahasa Korea yang efektif seperti apa.

 

ALDI SUKMA AZI
(알디선생님)

Aldi Ssaem bergabung di Namsan Course beberapa waktu setelah menyelesaikan exchange student program nya di Daegu Catholic University. Di sana, Aldi Ssaem mendapatkan materi Korean teaching sehingga bisa diaplikasikan ke dalam metode pengajaran yang efektif. Tentu Chingu akan sangat terbantu dalam proses mempelajari bahasa Korea jika dihandle oleh pengajar Namsan Course yang murah senyum ini.

HERDINA SEKARRANI
(디나 선생님)

Biasa dipanggil Ssaem Dina. Di tahun 2012 lalu, Ssaem Dina ini pernah kuliah di Seoul Institute of Technology & Education Nambu Campus. Ketika kembali ke Indonesia, Ssaem Dina mengajarkan bahasa Korea sesuai dengan passionnya. Pengajar Namsan Course yang satu ini spesialis dalam menghandle kelas privat, baik yang siswanya 1 orang maupun semi privat yang berjumlah 2-3 orang. Belajar bareng Ssaem Dina pasti akan lebih menyenangkan.

DESRI YANTI NATALIA
(데스리 선생님)

Memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata dan perbankan menuntut pengajar Namsan Course yang satu ini harus bisa menguasai bermacam bahasa. Selain bisa berbahasa Korea dan Inggris tentunya, Ssaem Desri juga bisa berbahasa Jepang. Sejak tahun 2014, Ssaem Desri sudah mengajar kelas reguler dan kelas privat kursus bahasa Korea. Konsep ‘Let’s learn Korean with fun!!’ Namsan Course selalu berlaku pada setiap kelas yang diajarkannya.

ASNIDA NOOR LAILY
(이다 선생님)

Ssaem Ida, biasa dipanggil begitu oleh para siswanya. Lulusan jurusan bahasa Korea di Universitas Gajah Mada ini, sudah mulai mengajar bahasa Korea sejak tahun 2016. Dari kelas privat yang siswanya hanya sendiri hingga kelas reguler yang jumlah siswanya puluhan, pernah dihandlenya. Di masa kuliah dulunya Ssaem Ida aktif di kegiatan kampus dan seminar yang berhubungan dengan apresiasi budaya Korea. Jadi, jika Chingudeul mau belajar bahasa Korea sambil berdiskusi tentang budayanya, bisa banget sama Ssaem Ida.